// Cara Hacker Mengambil Akun Facebook Anda | baara rhapsody

Kamis, 18 Agustus 2011

Cara Hacker Mengambil Akun Facebook Anda


Taukah Anda kenapa akun facebook Anda mudah di hacker? karena Anda tidak pernah mau mendalami cara hacker melakukan aksinya. tapi maaf saya gunakan kata hacker dalam hal ini, padahal sebenarnya hacker bukanlah perusak, belajarlah jadi hacker karena dengan begitu Anda akan mengetahui cela-cela yang dapat di gunakan oleh hacker sehingga Anda lebih hati hati. Sekali lagi hacker bukanlah perusak. Saya sedikit share kenapa sih akun kalian dengan mudah di hack, sebenarnya caranya simpel asalkan ada kemauan dan sabar. Kali ini saya akan jelaskan bagaimana akun Anda dicuri ingat ini bukan membelajari anda menghack karena dalam etika hacker itu tidak dibenarkan.
Cara ini dilakukan dengan teknik mencek ulang cookies yang ada di MOZILA FIREFOX yang bisa menyimpan password dan username pemakai seperti password facebook, dll:
1. Buka Mozila Firefox
2. Buka tools
3. Buka options
4. Buka tab ‘security’
5. Buka ‘save passoword’
6. Entar akan terlihat nama user dan web site untuk melihat password klik “show password”
7. Selesai…
Cara kedua dengan fakelogin. Apakah anda pernah login ke situs facebook padahal anda sebenarnya sudah login? kalau iya berarti Anda sudah memberikan user dan password anda ke mereka. Apakah anda ga percaya apa yang saya katakan kalau anda ingin tau cara kerjanya silahkan anda masuk DISINI lalu anda cek apa yang terjadi DISINI aktivitas login anda tersimpan jelas di situ.
Sepertinya saya cukupkan penjelasan cara hacker membobol akun facebook, karena kalau terlalu banyak takut disalah gunakkan, ini hanya untuk pembelajaran dasar untuk Anda supaya mulai sekarang Anda berhati-hati di dunia maya yang tanpa batas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
baara rhapsody © 2011 | Designed by Chica Blogger, in collaboration with Uncharted 3, MW3 Forum and Angry Birds Online